" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Herox Ngawi In Taiwan Menyalurkan Bantuan Di Dua Yayasan Panti Asuhan

Herox Ngawi In Taiwan Menyalurkan Bantuan Di Dua Yayasan Panti Asuhan

Written By Byaz.As on Minggu, 04 Agustus 2013 | 06.47

Ngawi - “Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui.”  (QS Al Baqarah, 2: 261)

Kembali lagi Kiprah pahlawan devisa  Ngawi yang terbentuk dalam Komunitas  “ HEROX PRESET NGAWI IN TAIWAN”  menyalurkan Zakat Fitrah dan sumbangan untuk dua yayasan yang berada di wilayah Ngawi serta mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Kedua yayasan dan Panti asuhan tersebut adalah  “ YAYASAN YATIM PIATU BINA INSANI PUTRI”  yang berada di Dusun Kedungglagah, Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi telah mengasuh 20 anak dari golongan keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu pada hari Sabtu (3/8/2013) kordinator serta anggota Herox yang berada di Ngawi menyerahkan Zakat fitrah serta berbuka puasa bersama.

Sedangkan untuk minggu (4/8/2013) juga mengadakan bakti sosial menyerahkan batuan serta Zakat Fitrah  dan berbuka puasa bersama di  “ YAYASAN KESEJAHTERAAN MUSLIMAT NU WILAYAH NGAWI KERJA 2 NGAWI PANTI DAN NON PANT ASUHAN ASY-SYARIFAH”  Jl.Baiturahman Beran Ngawi. 

Tindakan yang sangat positif di lakukan oleh Buruh Migran Indonesia (BMI) di Negara Taiwan yang tergabung dalam Herox Preset Ngawi in Taiwan ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Ketua Yayasan Asy-Syarifah  Hj. Mutiah Efendi  dan anak-anak yayasan.

“ Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dari para pahlawan devisa yang berada di Taiwan untuk membantu yayasan  ini, semoga Allah senantisa memberikan umur panjang yang bermanfaat , rejeki yang melimpah dan selalu di beri kesehatan, semoga tindakan dari saudara-saudara ini bisa menjadi suri tauladan untuk semua warga muslim khususnya dalam berbagi membantu pendanaan anak-anak yatim piatu yang  berada di yayasan kami ” Jelasnya.(Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad