" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Pancarkan Aura Positif dengan Meditasi

Pancarkan Aura Positif dengan Meditasi

Written By Byaz.As on Minggu, 20 Oktober 2013 | 19.00

Ngawi- Minggu (20/10/2013) penjelasan terkait meditasi dan manfaatnya. Meditasi adalah suatu kegiatan yang membawa kita berada pada satu tingkatan dalam pikiran. mampu melahirkan ketenangan dan kedamaian bagi seseorang. Proses dalam meditasi membuat kita sepenuhnya siaga walaupun pada kenyataannya  diam.

Salah satu manfaat meditasi adalah kita dibawa untuk jauh lebih mengenal dan memahami diri.  Dengan memahami pribadi sendiri secara mendalam, maka kita dapat mengetahui apa yang sebenarnya yang diinginkan. Menentukan pilihan yang terbaik bagi diri sendiri akan membangkitkan sisi positif. Semua itu bekerja secara padu dan melahirkan Aura positif.


Berikut bagaimana meditasi yang membawa mengenal diri sendiri lebih jauh dan lebih dalam:

A. Menyadarkan bahwa pada dasarnya ada banyak energi  dan kualitas yang terdapat dalam diri Kita dan semuanya itu poisitif. 

B. Membawa menemukan potensi yang di miliki Selanjutnya membantu untuk lebih mempercayai potensi tersebut dan menemukan caranya sendiri untuk berkembang. Menyadarkan diri sebagai pribadi yang kreatif dan dinamis. 

C. Meningkatkan konsentrasi dan fokus sehingga mampu menghadapi kehidupan dengan segala tantangannya. 

D. Memberikan sinyal tentang batas ambang kemampuan yang selama ini terabaikan. Mungkin kita sering merasakan stres. Itu merupakan efek dari perlakuan yang berlebihan terhadap diri sendiri. Memaksa pikiran untuk menampung segala hal tanpa memberinya sedikit ruang.


Sangat penting untuk mengenal dan memahami apa yang sebenarnya ada pada diri kita. Sadar dengan apa yang kita miliki, jaga dan perlakukan dengan bijak, maka aura positif akan terpancar dengan sendirinya dan jika ingin mempelajari cara-cara meditasi silahkan untuk datang atau menghubungi Redaksi media ini atau pun bisa juga konsultasi via telpon di 082330386999 namun tidak melayani konsultasi via sms . (Byaz)


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad