" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » , » Heboh..!!! Kyai Mapu Keluarkan Tumpukan Uang

Heboh..!!! Kyai Mapu Keluarkan Tumpukan Uang

Written By Byaz.As on Minggu, 23 Februari 2014 | 00.46

Suryajagad.com – Di jejaring youtube dihebohkan dengan beredarnya tayangan video  seorang Kyai yang mampu mengeluarkan Uang dalam pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu terlihat menggunung. Uang sebanyak itu dihasilkan oleh seseorang dengan cara tidak lazim. Dengan kesaktiannya, orang itu mampu menggandakan uang. Dalam kutipan Merdeka.com dijelaskan dalam tayangan video Youtube, terlihat pria memakai gamis putih dan bersorban hitam duduk di atas kursi. Untuk mendapatkan uang, dia hanya perlu menaruh tangan ke belakang badan, sekejap uang sudah ada di tangan. Lalu langsung dihamburkan.

Video itu diberi judul 'HEBOH!!! Ki Kanjeng Kyai dari Probolinggo Bisa Menggandakan Uang Asli'. Diunggah pada 21 Februari 2014 oleh akun RealityShowTV. Ratusan orang sudah melihat video ini, sebagian juga memberikan komentar.

Di sekitar tumpukan fulus ada lima sampai enam orang pria. Sesekali mereka mengangkat uang dan memperlihatkannya. Ada juga yang merekam kegiatan penggandaan uang oleh pria bertubuh tambun itu.

Aktivitas ini dilakukan di sebuah ruangan. Namun belum diketahui lokasi persisnya. Identitas orang sakti itu juga masih menjadi misteri.

Percaya tidak percaya, silakan Anda menilainya sendiri. Berikut ini videonya:(KLIK DISINI)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad