" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Truk Muatan Pasir Berdiri Tegak Melintang Di Tengah Jalan

Truk Muatan Pasir Berdiri Tegak Melintang Di Tengah Jalan

Written By Byaz.As on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 12.00

Ngawi- Sabtu (3/8/2013) Lebaran H-5 telah terjadi kemacetan di Jl.Raya Ngawi Solo Km 8 Desa Ngale di sebabkan sebuah truk Nopol  AE 8161 UK bermuatan pasir ,  cabin  terangkat keatas hingga posisi berdiri tegak.

Peristiwa ini terjadi  sekitar  10:16 dan sempat menyebabkan kemacetan hingga 5km lebih, baik, dari arah ngawi Solo dan dari arah Solo Ngawi, apalagi bus dan mobil pribadi para pemudik dari arah Jakarta sudah mulai sampai wilayah Ngawi 
.
Sempat jadi tontonan warga sekitar dan kendaraan yang melintas di dekat peristiwa tersebut. Menurut salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan bahwasanya truk tersebut ketika mau menurunkan muatan kunci pintu  belakang belum di buka hingga badan truk terangakat, “ tadi saya sudah memberitahu kepada sopir kalau kunci belakang belum dibuka  tapi tidak di hiraukan akhirnya seperti ini truk berdiri” Jelasnya.

Hampir memakan waktu satu jam lebih untuk mengefakuasi truk tersebut, untuk menghindari kemacetan  yang lebih panjang serta hal-hal  yang tidak di inginkan 4 anggota  Sabara Polres Ngawi tiba di TKP untuk mengatur Lalu Lintas.

Dari keterangan Sopir truk Minarto (34) panik dan tidak mendengar  panggilan dari para pekerja yang berada di belakang , “ saya sama sekali tidak mendengar panggilan peringatan karena banyaknya kendaran yang lewat suara bising” tuturnya. (Byaz)


 Klik Video


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad