" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Hacker Indonesia Lumpuhkan 7 Situs Resmi Australia

Hacker Indonesia Lumpuhkan 7 Situs Resmi Australia

Written By Byaz.As on Sabtu, 23 November 2013 | 08.30


Suryajagad.com- Dalam beberapa minggu terakhir, dunia maya Australia terutama situs pemerintahannya tidak lagi dihinggapi rasa aman. Hal ini dikarenakan gencarnya serangan hacker yang menyebabkan situs tersebut bermasalah.

Tercatat, para hacker Indonesia secara terencana melakukan serangkaian serangan hampir tiap malamnya dengan tujuan merontokkan situs pemerintahan negeri kanguru tersebut. Motif serangan ini pun cuma satu, menuntut balas atas aksi penyadapan pemerintah Australia terhadap pemerintah Indonesia.

Dengan dasar nasionalisme ini, para hacker pun kemudian berkumpul di laman Facebook Indonesia Security Down Team tiap malamnya. Hal ini dikarenakan di sanalah komando serangan diluncurkan.

Dalam rilisan merdeka.com di jelaskan bahwa Di ISDT disebutkan siapa saja situs dan IP situs yang akan diserang tiap malamnya. Pun para pengasuh fanspage tersebut juga memberikan persenjataan lengkap bagi para tentaranya untuk menyerang target mereka.

Setelah situs kepolisian federal Australia jebol dihajar serangan bertubi-tubi dari hacker-hacker Indonesia, kini website Angkatan Udara Negeri Kangguru itu pun lumpuh.

Melihat perkembangan atau update dari laman fanspage Indonesia Security Down Team, satu situs pemerintahan Australia, Airforce.gov.au, akhirnya tumbang setelah berusaha dengan sekuat tenaga untuk 'berdiri.'
Menerima berondongan serangan yang sangat bertubi-tubi tersebut, akhirnya website Angkatan Udara Australia tersebut tak mampu lagi menahan dan jebol. 

Meski sudah down, hacker muda Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Security Down Team itu masih terus menyerang sampai situs benar-benar mati 100 persen yang dalam bahasa hacker disebut 404 Not Found. 

 Situs Angkatan Udara Australia sendiri memiliki protokol internet 175.107.157.3 di port 80. Bila berhasil melumpuhkan situs Angkatan Udara Australia tersebut, berarti ini adalah situs pemerintah Australia yang ke-6 yang dihajar barisan muda hacker Indonesia setelah http://asis.gov.au, http://asio.gov.au, http://defence.gov.au, http://rba.gov.au, dan http://afp.gov.au.

Diperkirakan, serangan tidak berhenti untuk hari ini (23/11/2013) saja dan akan terus berlanjut dengan menyasar situs-situs besar milik pemerintah Australia. (Sumber )
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad