" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Buah Strowberry, Mengobati Kanker Dan Mencegah Penuaan Dini

Buah Strowberry, Mengobati Kanker Dan Mencegah Penuaan Dini

Written By Byaz.As on Jumat, 29 November 2013 | 17.30

Suryajagad.com - Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua selain rasanya yang enak ternyata sangat baik untuk kesehatan, juga untuk kecantikan seperti menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan juga mencegah jerawat. Kandungan utama dari buah strawberry ini adalah Vitamin C, Vitamin K, Mangan, Folicacid, Potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, Magnesium dan Omega-3. Semua kandungan tersebut bermanfaat sekali untuk kesehatan maupun kecantikan.

Anemia atau kekurangan zat besi dapat diatasi dengan buah Strawberry, hal ini dikarenakan buah ini mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untuk asupan tambahan bagi sel darah merah. Buah strawberry mengandung asam ellagic yang bisa membantu mengatasi kanker.

Strawberry dipercaya dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit serta dapat mencegah penuaan diri. Selain itu kandungan salisilat di dalam Strawberry sangat ampuh untuk mengobati jerawat untuk cara penggunannya cukup dijadikan sebagai masker. Resep lain agar mendapatkan kulit halus dan kencang dengan strawberry adalah dengan membuat lulur strawberry yang terbuat dari bahan 3 buah strawberry, 3 sendok makan madu, 3 sendok makan baking soda, 3 sendok makan gula pasir dan sedikit air. Semua bahan tersebut di blender sampai lembut.

Strawberry ternyata mampu memutihkan gigi caranya digosokkan pada gigi dan  akan bisa mendapatkan gigi yang lebih putih. Kandungan potassium dan zat besi didalam strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi dan mampu membuatnya lebih seimbang. 

Kandungan serat yang tinggi, folat, Vitamin C dan juga anti oksidan sangat efektif untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga bisa mencegah penyakit jantung. Buah Strawberry ini memiliki efek terapi yang ternyata sangat baik untuk mencegah penyakit leukemia. Hal ini karena adanya zat yang terkandung didalamnya yaitu amine clan, asam tanae. 

Kandungan Zat Anthocyanin yang ada didalam strawberry mampu mencegah masalah-masalah yang kemungkinan ditimbulkan dari diabetes. Untuk info lengkapnya tentang manfaat dari tumbuh-tumbuan serta buah-buahan di sekitar kita bisa untuk datang ke media ini ataupun datang langsung ke Padepokan Byaz Surya Djagad. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad