" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Meskipun Kalah 1-0 Persinga Melenggang Ke Divisi Utama

Meskipun Kalah 1-0 Persinga Melenggang Ke Divisi Utama

Written By Byaz.As on Minggu, 17 November 2013 | 17.30

Karawang- Bukan sekadar gelar, perburuan gengsi pembinaan santer menghiasi Grand Final Divisi Satu Liga Indonesia 2013. Berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (17/11/2013), partai puncak mempertemukan Persinga Ngawi kontra Kwarta Deliserdang.

Divisi utama merupakan tahta tertinggi di piramida kompetisi pembinaan liga amatir di tanah air. Menjadi gerbang satu-satunya menuju kancah kompetisi professional kasta kedua, Divisi Utama Liga Indonesia, sebelum ke Indonesia Super League (ISL). Tim finalis Divisi Satu Liga Indonesia 2013, bersama enam tim kontenstan babak delepan besar lainnya, yang berakhir pada 13 November kemarin, secara otomatis mengantongi jatah promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.


Persinga harus mengakui kehebatan pasukan PS.Kwarta Diliserdang  dalam laga Final Divisi I 2012/2013 yang di gelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat. Laga puncak itu dimenangi PS Kwarta 1-0. Laga berjalan ketat sejak awal. Hujan yang guyur stadion membuat lapangan jadi basah dan licin. Ke-2 tim tak bisa keluarkan kemampuan terbaik. PS Kwarta pecahkan kebuntuan di menit 84. Malik Jabbar Pinem jadi pahlawan PS Kwarta dengan golnya.


“ sejak awal kami hanya fokus untuk masuk ke divisi utama dan menjadi kebanggaan tersendiri bisa masuk ke grand final meskipun pada akhirnya harus kalah 1-0 atas PS.Kwarta Diliserdang. Ke depan dalam masuk ke divisi utama harapan kami paling tidak bisa tetap bertahan di divisi tersebut, terkait untuk pendanaan Persinga masuk ke divisi utama tidak akan memakai APBD dan akan mencari solusi terbaik untuk masalah tersebut,” Ujar Bupati Ngawi Budi Sulistiyono. (Byaz)

        
           Redaksi@Suryajagad.com


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad