" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » » Enam Rumah Di Kec Pitu Ludes Terbakar

Enam Rumah Di Kec Pitu Ludes Terbakar

Written By Byaz.As on Selasa, 25 Februari 2014 | 06.43


Suryajagad.com – Enam rumah ludes diamuk sijago merah di desa cantel Kec Pitu Kabupaten Ngawi pada hari Selasa (25/02/2014) pukul 19:30 Wib. Penyebab kebakaran rumah tersebut diduga karena konsleting listrik yang mengakibatkan meledaknya spedometer milik  Nyaman (45) dan api langsung menjalar kerumah milik Suyut (47)  warga desa Cantel tersebut.

Saat berita ini ditulis ditempat kejadian, warga masyarakat secara bergotong royong berusaha untuk memadamkan api namun karena rumah terbuat dari kayu api sulit dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut namun kerugian materi berkisar 100 juta lebih.

Menurut keterangan dari pemilik rumah tiba-tiba terdengar ledakan keras dan api langsung menjalar keseluruh bangunan rumah ,hanya sepeda motor ,tv yang mampu diselamatkan.

“ Kami sangat kaget mendengar suara ledakan yang sangat keras itu lalu tiba-tiba api langsung menjalar dengan dahsyatnya,sontak membuat panik seisi rumah,tidak ada barang-barang yang mampu kami selamatkan namun 3 rumah hangus terbakar semua,”ujar Nyaman .

Sementara itu Suyut yang rumahnya berdampingan dengan Nyaman juga ikut terbakar 3 rumahnya ludes dilalap sijagao merah.

“ Habis ludes 3 rumah kami ikut tersambar api yang membakar rumah Nyaman,tidak ada barang-barang yang bisa kami selamatkan,beruntung semua keluarga selamat,”tutur Suyut ke media ini.(S.Par)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad