" MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ADA YANG MENGAKU WARTAWAN DARI MEDIA INI YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR ANGGOTA REDAKSI DAN CREW YANG TIDAK MEMENUHI TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA." " Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014." " Para penyelidik yang melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 kini punya kekhawatiran besar. Dikhawatirkan, pesawat yang hilang tersebut saat ini berada di bagian paling dasar Samudera."
Home » , » Menakertrans Resmikan Yayasan Yatim Piatu Asy-syarifah Ngawi

Menakertrans Resmikan Yayasan Yatim Piatu Asy-syarifah Ngawi

Written By Byaz.As on Senin, 03 Maret 2014 | 16.00

SJNews.com – Kunjungan kerja Menakertrans Drs.Muhaimin Iskandar  di Ngawi (03/03/2014) dalam rangka peresmian Yayasan Panti asuhan Asy Syarifah yang beralamatkan di Jl.Baiturrahman No 7 Beran Ngawi bersama dengan  pengurus YKMNU pusat Hj Farida Salahudin Wahid. Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono beserta Ibu serta jajarannya untuk  mendampingi rombongan dari Menakertrans. Dalam sambutannya Mbah Kung sapaan akrab Bupati Ngawi tersebut menghimbau seluruh muslimat NU untuk netral dalam Pileg dan Pilpres.

“ Peranan dari muslimat NU sangat penting dan mengajak semua warga muslimat NU untuk tidak Golput serta memilih sesuai dengan pilihan hati nuraninya. dan juga kita harus bangga bahwasanya Kabupaten Ngawi pada (3/12/2013) menerima anugerah transmigration award dari menteri Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Drs.Muhaimin Iskandar. Anugerah Transmigration Award 2013 itu dalam kategori Makarti Nayotama sebagai daerah asal transmigrasi yang memiliki kebijakan unggul dalam penyelenggaraan transmigrasi di daerah,” jelasnya

Ditambahkan lagi Kabupaten Ngawi memiliki kontribusi besar dalam memberikan pelayanan dan fasilitas bagi transmigran tidak hanya dalam bentuk program namun juga dalam bentuk sokongan anggaran dari APBD berupa fasilitas misalnya di gorontalo, saat transmigran belum mendapatkan fasilitas listrik dan KB, Pemkab Ngawi memfasilitasi  bekerjasama dengan Pemda setempat.

Sementara itu Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Drs.Muhaimin Iskandar dalam sambutannya berterima kasih atas kinerja yayasan kesejahteraan muslimat NU Ngawi.

“ Terima kasih untuk Ibu Hj.Mutia Efendi yang telah mencurahkan baik pikiran ,tenaga maupun hartanya untuk mensejahterahkan anak-anak yatim piatu,saya menghimbau perhatikan untuk pola gizi makanannya dan untuk para donatur terima kasih karena anda semua Yayasan panti asuhan yatim piatu Asy Syarifah bisa berdiri dan juga dengan BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM Yayasan ini saya resmikan, “ tegas ketua umum PKB tersebut.

Seusai memberikan sambutannya Menakertrans melakukan potong pita tanda diresmikannya Yayasan yatim piatu Asy Syarifah serta meninjau seluruh ruangan bangunan yayasan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula Menakertrans  memberikan kesempatan untuk para Jurnalis baik dari media cetak maupun elektronik yang dari pagi sudah menunggu. Pokok pertanyaan yang di ajukan terkait penyelesaian kasus Erwiana serta surat  dari BNP2TKIdi tujukan ke PJTKI se Indonesia yang isinya menghentikan sementara proses pengiriman TKI ke Asia Pasifik dan Timur Tengah per 1 Maret 2014.

“ Untuk kasus Erwiana sampai saat ini dari pihak kepolisian Hong Kong terus melakukan penyelidikan sesuai dengan hukum yang berlaku di sana , pemerintah sangat berterima kasih atas kerja samanya dan terus berkominikasi agar segera hak-hak perdata Erwiana terbayarkan dan pidananya juga. Terkait masalah surat BNP2TKI itu tidak benar sampai saat ini masih normal untuk pengiriman TKI, “ tegas Cak Min sapaan akrab Menekertrans tersebut ke media ini. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE VIDEO PERNYATAAN MENAKERTRANS (KLIK DISINI)

 
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : FB REDAKSI | IN TV | CV KOMBIS SOLID
Copyright © 2011. BSDJ TV - All Rights Reserved
Template Created by MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad